Minggu, 01 Februari 2009

Target

Hari ini gak tau kenapa pengen aja nge blog...tapi bingung..gak ada hal2 penting yang bisa dibahas..
jd bingung khan mo ngomong apa..
ngomong soal cinta , udah basi...
ngomong soal jodo...uuu...gak banget...

aha...* (langsung teringat sesuatu..)
gue mau cerita soal keinginan aq untuk beberapa tahun ke depan...a.k.a target...
aq suka banget yang namanya target.Bisa memacu adrenalin ampe ke tingkat paling atas dan membuat seseorang serasa ada di surga ketika target udah tercapai..

1. Tahun ini tu tahun yang pasti berat untuk aq laluin apalg kaitannya sama studi..fiuhh...semstr dpn udh smstr 6 and so pasti tugas makin bejibun adu ajubile aju gile...Tapi tahun ini jadi target gue buat selesein smua mata kuliah yang ada plus ngambil skripsi biar cepet lulus.Ni bagian yang mengganjal juga buat aq pribadi. .soalnya banyak anak2 yang udh lulus kuliah pengen kuliah lg soalnya udh budreg sama yang namanya kerjaan...tapi gue udh gak sanggup terkunkung di dunia biologi yang tak jelas ini..

2. Tahun ini juga jadi target gue buat les bahasa inggris.secara aq berencana kuliah di luar (doakan teman...). Bisa gawat kalo gak bisa bahasa inggris...

3.Tahun ini juga tahun buat asmara aq..so kudu cari pacar.masa tiap valentine cuman nganga doank liat cowo-cewe ato cowo-cowo ato cewe-cewe pada mesra-mesraan...(elhooo....)

4. Tahun ini juga kudu bisa nabuung buat bisa jalan-jalan lagi ke LN.Pernah gue bilang ke nyokap.."ma, aq mau beli tiket ke LN...tp mama yang kasih uang sangu ma bayar hotel ya.."hehehehehehe...apa jawab nyokap gue???can u guess what her said???BAYARO DEWE....hikzzz.....

5.Ni yang terkhir..ngelunasin kartu kredit aq...OOHH GOD....1 tahun gak belanja apa2 gara2 beli gadget...huaaa....sumbangan donk kawan2....hahahahaha

Tidak ada komentar: